Tue. Nov 30th, 2021

Legenda Man Utd Paul Scholes tampaknya menggigit kuku kaki dalam video Insta putrinya yang aneh

Mantan gelandang Man Utd itu tampaknya ditembak dalam video oleh putrinya, sementara keterangan di samping posting Instagram yang aneh berbunyi ‘cinta sejati’, mengirim media sosial ke dalam kehancuran.

Legenda Manchester United Paul Scholes tampaknya terlihat memasukkan kaki ke mulutnya dan menggigit kuku kaki dalam cerita Instagram aneh yang dibagikan oleh putrinya.

Alicia Scholes, 20, membagikan video tersebut, yang tetap ditayangkan, pada hari Sabtu kepada 64.000 pengikutnya.

Tampaknya menunjukkan mantan ace Setan Merah yang tampaknya menggigit kuku kaki, meskipun tidak dapat diverifikasi kaki siapa itu.

Sebuah keterangan berbunyi “cinta sejati” di video pendek, sementara reaksi online terutama menampilkan penggemar sepak bola yang menyoroti kebingungan mereka tentang mengapa ayahnya tampaknya melakukan hal seperti itu.

Seseorang menulis: “Anda sadar dia bisa menggunakan gunting kuku kaki.”

Yang lain berkata: “Siapa yang mengira Evra adalah orang normal di tim itu?”

Yang ketiga berkata: “Benar-benar ingin merusak ponsel saya dan tidak pernah menyentuh media sosial lagi jika saya hanya menonton.”

Yang lain menyatakan: “Tentunya dia bisa membayar seseorang untuk menyelesaikannya.”

Yang terakhir berkomentar: “Ole hanya harus memutar video ini dalam konferensi persnya lain kali Scholes mengatakan sesuatu.”

Daily Star Sport telah mendekati perwakilan Scholes untuk memberikan tanggapan.

Scholes menjadi pandit untuk kemenangan 3-2 Man United atas Atalanta di Liga Champions pertengahan pekan.

Terlepas dari comeback brilian Setan Merah, pria berusia 46 tahun itu mengatakan dia masih memiliki keraguan tentang kemampuan tim, mengatakan bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp akan menggosok tangannya dengan gembira atas penampilan mereka baru-baru ini.

See also  Keberuntungan & Strategi sangat penting untuk kasino online?

“Babak pertama membuat saya berhenti di babak kedua,” katanya melalui BT Sport. “Dua pemain lini tengah bermain sendiri, mereka kebobolan begitu banyak peluang. Melawan lawan berkualitas tidak mungkin Anda memenangkan pertandingan itu.

“Bisakah mereka pergi dan bermain melawan Liverpool atau Manchester City seperti itu? Tidak pernah dalam sejuta tahun.

“Bayangkan Jurgen Klopp selama babak pertama di kandang, menonton menggosok tangannya bersama-sama.”

Namun, bos Jerman membantah klaim ini, dengan mengatakan: “Tidak, saya tidak menggosok tangan saya. Saya mempersiapkan tim untuk pertandingan yang sulit melawan lawan yang sangat bagus. Saya tidak mempersiapkan mereka sekarang untuk ‘Man United dan pertempuran Inggris’ dan semua hal ini.

“Kami sudah cukup lama bersama sehingga kami tahu pentingnya pertandingan ini. Kami mempersiapkan mereka untuk tim sepak bola yang sangat bagus. Ditambah lagi ini adalah pertandingan tandang bagi kami dan pertandingan kandang bagi mereka.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!